Mau Pasang IP Camera yang Mudah Settingannya? Dahua Ezip Aja

 

Mau Pasang IP Camera yang Mudah Settingannya? Dahua Ezip Aja
Mau Pasang IP Camera yang Mudah Settingannya? Dahua Ezip Aja

Dahua Ezip, produk CCTV yang murah dan lengkap. Keberadaannya meningkatkan keamanan di lingkungan pengguna. Dengan harga yang murah, Anda tidak perlu merogoh kocek mendalam untuk membeli sebuah kamera pengamat bertitel IP Camera. Harga pas, tetapi kejahatan bisa diminimalisir.

Tipe Dahua Ezip

Body yang diusut produk ini sangat praktis dengan ukuran kecil. Akan tetapi, tampilan luarnya yang sedemikian rupa tidak membuat kinerjanya melemah. Hasil bidikan tetap optimal. Dibandingkan kamera analog, proses analisis data yang terjadi pada kamera digital ini lebih cepat. Lalu, apa saja jenis IP Camera Dahua ini? Berikut ulasannya:

  1. New Dahua EZ-IP Series IPC-B1B20-L

Series dari Ezip yang satu ini berjenis kamera pengawas outdoor. Karena itu, bisa digunakan untuk pengawasan ekstra di luar ruangan. Rancangannya pun sangat kokoh, sehingga tahan dengan cuaca yang berubah-ubah. Entah itu panas atau dingin, kualitas hasil rekamannya tetap baik.

Resolusi 1080p yang dimiliki CCTV ini membuat bidikan yang dihasilkan jelas dan teksturnya halus. Selain itu, kamera pemantau Ezip juga dilengkapi dengan sensor CMOS, yang bisa mengikuti pergerakan objek. Spesifikasi yang lengkap seperti ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Segera lengkapi keamanan Anda dengan CCTV Dahua.

  1. New Dahua EZ-IP Series IPC-T1B20-L

Sama halnya dengan series Ezip sebelumnya, tipe ini pun memiliki resolusi kamera HD 1080p dan dilengkapi dengan sensor CMOS. Rating dari kamera CCTV ini telah mencapai IP67. Yang membedakan dengan kamera sebelumnya yakni jenisnya yang indoor. Untuk pengawasan di dalam ruangan CCTV ini juaranya. Harganya sangat bersahabat, sayang sekali untuk dilewatkan. Terlebih, tidak perlu tahap yang berbelit-belit dalam pemasangannya.

Kelebihan Dahua Ezip

Meskipun harganya relatif terjangkau, bukan berarti IP Camera ini tidak memiliki kelebihan. Banyak kelebihan yang akan Anda peroleh dari kamera ini, yaitu:

  1. Cara Pemasangan Mudah

Jauh dari kata ribet, langkah-langkah memasang CCTV Ezip sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu merangkai komponen yang telah disediakan di dalam dusnya. Tidak perlu berpusing-pusing ria bukan? Desainnya pun sangat praktis. Jadi, tidak kewalahan dalam proses pemasangannya.

  1. Kecil Berkualitas

Bentuknya mini, tetapi kualitasnya super. Harganya datar, tetapi spesifikasi sangat menawan. Barangkali, boleh dibilang tidak ada yang berani menawarkan kombinasi seperti itu selain Ezip IP Camera. Jadi, tidak perlu risau untuk membeli sebuah CCTV. Bayangkan, ketika rumah Anda tidak dilengkapi CCTV. Hal tersebut membuat Anda was-was ketika melakukan perjalanan jauh.

  1. Harga Sangat Bersahabat

Seperti diketahui, yang menjadi sorotan adalah harganya yang murah. Murah tetapi berkualitas, tidak abal-abal. Spesifikasi yang melingkupinya pun lengkap, didukung fitur-fitur yang bermanfaat. Hal ini semakin memperkuat keberadaan Ezip dalam mengamankan lingkungan. Entar itu outdoor maupun indoor, semua bisa diawasi oleh kamera ini. Bepergian pun menjadi tenang dengan alat pelengkap keamanan yang memadai.

Aplikasi Penggunaan

Dahua Ezip tepat sekali untuk digunakan sebagai alat keamanan rumah dan toko. Satu kamera, bisa memantau aktivitas seharian. Baik siang maupun malam, Ezip tetap bisa diandalkan.

Kemampuannya dalam pemantauan live, penyimpanan, dan pemutaran video hasil rekaman patut untuk diapresiasi. Bahkan, jangkauan jarak dari kamera pengawas ini pun jauh, sekitar 20 meter. Selain itu, perawatannya pun tidak sulit. Jadi, hilangkan ragu dan segera lengkapi keamanan Anda ya.

Comments