CCTV Termurah yang Ada di Toko Online

10 CCTV Termurah yang Ada di Toko Online
10 CCTV Termurah yang Ada di Toko Online

CCTV termurah memiliki harga yang bersahabat. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan seperangkat alat keamanan. Sekarang ini, banyak toko online yang menawarkan kamera pengawas dengan harga yang rendah.

Mengapa CCTV Termurah Dipilih?

Pemilihan CCTV dengan harga paling bersahabat memberikan banyak manfaat bagi yang membeli. Pertama, pengguna dapat memantau keamanan tanpa merogoh kocek mendalam. Jadi, konsumen yang menggunakan kamera pengawas ini bisa meningkatkan keamanan tanpa khawatir biaya. Dengan kata lain, resiko kecurian barang-barang berharga bisa diturunkan.

Kedua, ketika terjadi pencurian atau tindak kejahatan lain, maka pelacakannya menjadi mudah. Pelaku yang terekam dalam kamera pemantau bisa dikenali. Memang, tidak ada yang mengharapkan kejadian buruk ini terjadi. Penggunaan CCTV memudahkan dalam pengumpulan bukti.

Selanjutnya, walaupun harga murah, Anda menjadi bisa melakukan pengawasan jarak jauh. Misalnya, saat berpergian ke luar kota bersama keluarga serta mudik. Kegiatan ini menjadikan rumah sepi tanpa penghuni. Akibatnya, peluang terjadinya pencurian meningkat. Dengan pemasangan kamera pengawas, perasaan menjadi tenang tatkala menempuh perjalanan jauh dari rumah.

10 Daftar CCTV Termurah yang Ada di Toko Online

Pada bagian sebelumnya, telah diuraikan alasan pentingnya memiliki CCTV ini. Lalu, sebagai gambaran sebelum membeli, berikut akan disajikan kumpulan CCTV dengan harga terendah yang tersedia di online shop atau toko online:

1.      IP Camera V380 Smart Wifi

Bertajuk IP camera, harga yang dibanderol untuk kamera ini relatif sangat murah. Mulai dari Rp170.000 sampai Rp240.000, Anda sudah bisa memiliki paket komplit kamera pengawas.

2.      Sricam SP014

Kamera ini sangat mudah dioperasikan untuk menjaga keamanan. Terhubung dengan aplikasi Sricam, membuat pemantauan bisa dilakukan melalui smartphone. Harganya sekitar Rp700.000.

3.      Ezviz Mini 360 Plus

Dengan fitur motion tracking, CCTV ini mampu bergerak mengikuti objek, kemanapun pergerakannya. Hanya seharga 1 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan alat keamanan ini.

4.      Mini Dome Camera

Bentuknya yang kecil dan ramping menjadikannya fleksibel untuk dipasang dimanapun. Anda bisa membeli kamera pengawas ini dengan harga 1 jutaan.

5.      Hikvision Ezviz Mini Plus

Rp900.000, menjadi sangat bermanfaat untuk membeli CCTV ini. Kecanggihan dan kualitas gambar yang sangat halus semakin menambah daya tarik kamera ini.

6.      Nest Cam Outdoor

Bertajuk kamera outdoor, produk ini sangat disayangkan apabila tidak dimiliki, walaupun harganya murah, fitur-fitur di dalamnya tidak murahan. Harganya sekitar 1 jutaan.

7.      Netgear Arlo Q VMC3040

Harganya yang bersahabat tak menurunkan performa CCTV ini. Dengan resolusi Full-HD, night vision, motion alerts, memori clod, dan audio dua arah membuatnya sangat worth it untuk dimiliki.

8.      Samsung SmartCam SNH-P6410NB

Kualitas yang ditawarkan oleh brand satu ini tidak main-main. Terlebih, hanya dengan harga terjangkau Anda sudah bisa memasang kamera pengawas ini.

9.      Nyxcam 4MP 4CH Kome Security Camera

Kamera pemantau ini bisa menjaga keamanan rumah dengan sangat baik. Harganya cenderung terjangkau dengan kualitas yang seperti ini.

10.  Sony SNC-DH110

Sensornya sangat kuat. Fitur-fitur di dalamnya juga sangat canggih. Karena itu, sayang sekali apabila alat ini tidak dimiliki.

Itulah kumpulan CCTV termurah yang sangat direkomendasikan. Meskipun harganya murah, tetapi kualitasnya tidak abal-abal. Hal ini juga yang harus menjadi perhatian Anda. Perhatikan harga dan kualitas. Jika ada yang murah berkualitas baik, lantas mengapa memilih yang kurang?

 

Comments